Sabtu, 12 September 2009

MENCARI GRADIEN GARIS / m ( SOAL )


SELAMAT MENGERJAKAN SEMOGA BISA , JIKA TIDAK BISA TANYAKAN PADA EMPUNYA SOAL.

22 komentar:

PAKNEKOES.CUK mengatakan...

Silakan kalian melihat lihat dulu baru nati mencobanya. Aku percaya dengan itu. jalan yang kamu lalui masih panjang. Jalan masih panjang esok penuh harapan moga moga tak berkepanjangan. hari ini kamu mencoba percaya kamu akan ketagian juga. sekali berati sudah itu ada lagi. hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

ridwan mengatakan...

nama:ridwan kelas:8e 1.a.y=5x-2
m=5
b.2x-6y-7=0
m=1/3
2.a.(1,-2),(-7,-1)
m=Y1-Y2/X1-X2
-2-(-1)/1-(-7)
-1/-6
1/6
b.(4,2)dan(0,0)
m=2-0/4-0
m=2/4
m=1/2
3.a.x=-4
m=tidak terdefinisikan
b.y=2
m=0
4.a.3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5/2
m=-3/2
b.8x=7+4y
8x-7=4y
8x/4-7/4=y
m=8/4
m=2
5.a.a(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=-2/-2
m=1

.x+2y-1=0
2y=-1x+1
y=-1x/2+1/2
m=-1/2
b.kedudukan kedua garis tsb adlah tegak lurus .

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Nama: Putra Arum Ramadhan
kelas: VIII E
no.urut:36

1. a) y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6

2. a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1=-1+2/-7-1
=1/-8
b) (3,0)dan(0,2)
2-0/0,4=2/-4=1/-2

3. a) x=-4
m=tak terdeffinisikan
b) y=2
m=0

4.diket= y=mx+c
jawab= a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3/2x+5
m=-3/2
agar persamaan garis diatas sejajar maka gradien garis kedua garadiennya disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/-4x+7
y=8/4x+7
m=8/4=2
agar persamaan garis diatas tegak lurus dengan garis dua maka gradien garis1dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=-2+c
m=-2
maka pembuktian keduagaris tegak lurus sebagai berikut:
m1.-2=-2.1/2=-1

5.a)garis 1 (-2,5)&(4,-7)
garis 2 x+2y-1=0
gradien garis 1: -7-5/4+2=-12/6=-2/1
m=-2
gradien garis 2:
x+2y-1=0
2y=-x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)diket=m1=-2
m2=1/2
jawab=tegak lurus karena hasil kali kedua garis tersebut =-1, berikut pembuktiannya:
-2.1/2=-1

pak saya bingung sebetulnya saya puny e-mail& g-mail tetapi ditulis dimana ya pak ? apakah akun google khusus untuk bloger?terimakasih.

Anonim mengatakan...

NAMA :RANGGA PUTRA ADEWINATA
KELAS :VIII E
NO.ABSEN :14


1.a. y=5x-2
m=5
b.2x-6y-7=0
m=-a/b=-2/-6=1/3

2.a.(1,2)&(-7,-1)
m==-1-2=-3/-8
-7-1
b.(0,2)&(4,0)
m=y2-y1=0-2=-2/4=-1/2
x2-x1 4,0

3.a.x=-4 ,m=0
b.y=-2 ,m=0

4.a.3x+2y=5
m.-a/b=-3/-2
b.8x=7+4y
8x-4y-7=0
m=-a/b=-8/-4=2

5.a.A(-2,-5)&B(4,-7)
m= =-7-5 =-12/6=-2
x2-x1 4-(-2)
b.kedudukannya tidak sejajar dan tidak tegak lurus

rachman mengatakan...

nama :rachman arisandi p
kelas :8e
o.absen:4


1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)

y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1

5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6

x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2

b)tegak lurus,karena hasilnya -1

m.dwi.prasetio mengatakan...

nama :m dwi.prasetio
kelas :8e
o.absen:16


1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)

y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1

5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6

x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2

b)tegak lurus,karena hasilnya -1

m.dwi.prasetio mengatakan...

nama :m.dwi prasetio
kelas :8e
o.absen:16


1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)

y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1

5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6

x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2

b)tegak lurus,karena hasilnya -1

Unknown mengatakan...

nama :rio endi a
kelas :8e
o.absen:5



1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)

y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1

5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6

x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2

b)tegak lurus,karena hasilnya -1

Rachmad ZamZuli mengatakan...

1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)

y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1

5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6

x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2

b)tegak lurus,karena hasilnya -1

amin_rusydi mengatakan...

saya amin anak

Rheka Julyastand mengatakan...

Nama : Rheka Julyastand R
Kelas : VIII E
No.urut: 15

1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)

y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1

5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6

x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2

b)tegak lurus,karena hasilnya -1

novi setiorini mengatakan...

Nama :Novi Setiorini
Kelas :8E/34

1. a) Y=5X-2 b) 2x-6y-7=0
m=5 a=2 a
b=-6 m=-____
b
m=-2/-6
m= 1/3

2.a) Diket:(1,-2)dan(-7,-1)
Jwb : x1=1 y1=-2
x2=-7 y2=-1
y2-y1
m= _____
x2-x1
-1-(-2)
m= _______
-7-1
m= 1/-8

b) Diket:(4,0)dan(0,2)
Jwb : x1=4 y1=0
x2=0 y2=2
y1-y2
m= ______
x1-x2
0-2
m= _____
4-0
m= -2/4 =-1/2

3. a)Diket:x=-4
Jwb : x=0y-4
x-0y=-4
a=1 a
b=-0 m= -____
b
m= -1/-0
m= 1/0
Jadi m= tdk terdefinisi

b)Diket:y=2
Jwb :y=0x+2
Jadi m=0

4. a)Diket:y=mx+c
m1=m2
Jwb : 3x+2y=5
a=3 a
b=2 m=-____
b
m=-3/2
m1=m2
Jadi m= -3/2

b)Diket:mx+c
m1 tgk lrs dg m2
Jwb : 8x=7+4y
8x-4y=7
a=8 a
b=-4 m= -____
b
m= -8/-4
m= 2
m1 x m2 = -1
2 x m2 = -1 Jadi m2=-1/2
m2 = -1/2

5.a) ## A(-2,5)dan(4,-7) ##
x1=-2 y1=5
x2=4 y2=-7
y2-y1
m= _____
x2-x1
-7-5
m= _____
4-(-2)
m= -12/6
m= -2

## x+2y-1=0 ##
x+2y=1
a=1 a
b=2 m= -____
b
m= -1/2

b) Kedudukan kedua garis
TIDAK SEJAJAR
dan
TIDAK TEGAK LURUS

riza fajarnia mengatakan...

Nama :Riza Fajarnia
Kelas:8e/28

1. a) y=5x-2 b) 2x-6y-7=0
m=5 a=2 a
b=-6 m=- ___
b
2
m=- ___
-6
m=1/3

2. a)Diket :(1,-2) dan (-7,-1)
Dit :m??...
Jwb : x1=1 y1=-2
x2=-7 y2=-1
y2-y2
m= _____
x2-x1
-1-(-2)
m= ______
-7-1
m=1/-8

b) Diket :(4,0) dan (0,2)
Dit :m??...
Jwb : x1=4 y1=0
x2=0 y2=2
y1-y2
m=- _____
x1-x2
0-2
m=- _____
4-0
-2
m=- _____
4
m=-1/2

3. a) Diket : x=-4
Dit :m??...
Jwb : x=0y-4
x-0y=-4
a=1 a
b=-0 m=- ___
b
1
m=- ___
-0
1
m= ___
0
Jadi m=tdk terdefinisi

b) Diket : y=2
jwb : y=0x+2
Jadi m=0

4.a) Diket : mx+c
m1=m2
Jwb : 3x+2y=5
a=3 a
b=2 m=- ____
b
3
m=- ____
2
m1=m2
Jadi m=-3/2

b) Diket : mx+c
m1 tegak lurus dg m2
Jawab : 8x=7+4y
8x-4y=7
a=8 a
b=-4 m=- ___
b
8
m=- ___
-4
m=2
m1xm2=-1
2xm2=-1
m2=-1/2

5. a) Diket : A(-2,5) dan B(4,-7)
Jwb : x1=-2 y1=5
x2=4 y2=-7
y2-y1
m=_____
x2-x1
-7-5
m=_____
4-(-2)
-12
m= ____
6
m=-2
*** x+2y-1=0
x+2y=1
a=1 a
b=2 m=- ___
b
1
m=- ___
2
Jadi m=-1/2

b) kedudukan kedua garis
TIDAK SEJAJAR
dan
TIDAK TEGAK LURUS

Anonim mengatakan...

Nama : Puji Rahayu
Kelas : VIII E
1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)

y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1

5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6

x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2

b)tegak lurus,karena hasilnya -1

Anonim mengatakan...

nama:Ratna
kelas:8e

1.a.y=5x-2
m=5
b.2x-6y-7=0
m=1/3
2.a.(1,-2),(-7,-1)
m=Y1-Y2/X1-X2
-2-(-1)/1-(-7)
-1/-6
1/6
b.(4,2)dan(0,0)
m=2-0/4-0
m=2/4
m=1/2
3.a.x=-4
m=tidak terdefinisikan
b.y=2
m=0
4.a.3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5/2
m=-3/2
b.8x=7+4y
8x-7=4y
8x/4-7/4=y
m=8/4
m=2
5.a.a(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=-2/-2
m=1

.x+2y-1=0
2y=-1x+1
y=-1x/2+1/2
m=-1/2
b.kedudukan kedua garis tsb adlah tegak lurus .

Anonim mengatakan...

Nama: Putri Mardianti
kelas: VIII E
no.urut:13

1. a) y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6

2. a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1=-1+2/-7-1
=1/-8
b) (3,0)dan(0,2)
2-0/0,4=2/-4=1/-2

3. a) x=-4
m=tak terdeffinisikan
b) y=2
m=0

4.diket= y=mx+c
jawab= a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3/2x+5
m=-3/2
agar persamaan garis diatas sejajar maka gradien garis kedua garadiennya disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/-4x+7
y=8/4x+7
m=8/4=2
agar persamaan garis diatas tegak lurus dengan garis dua maka gradien garis1dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=-2+c
m=-2
maka pembuktian keduagaris tegak lurus sebagai berikut:
m1.-2=-2.1/2=-1

5.a)garis 1 (-2,5)&(4,-7)
garis 2 x+2y-1=0
gradien garis 1: -7-5/4+2=-12/6=-2/1
m=-2
gradien garis 2:
x+2y-1=0
2y=-x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)diket=m1=-2
m2=1/2
jawab=tegak lurus karena hasil kali kedua garis tersebut =-1, berikut pembuktiannya:
-2.1/2=-1

Anonim mengatakan...

NAMA :Nungki Faradila
KELAS :VIII E
NO.ABSEN :19


1.a. y=5x-2
m=5
b.2x-6y-7=0
m=-a/b=-2/-6=1/3

2.a.(1,2)&(-7,-1)
m==-1-2=-3/-8
-7-1
b.(0,2)&(4,0)
m=y2-y1=0-2=-2/4=-1/2
x2-x1 4,0

3.a.x=-4 ,m=0
b.y=-2 ,m=0

4.a.3x+2y=5
m.-a/b=-3/-2
b.8x=7+4y
8x-4y-7=0
m=-a/b=-8/-4=2

5.a.A(-2,-5)&B(4,-7)
m= =-7-5 =-12/6=-2
x2-x1 4-(-2)
b.kedudukannya tidak sejajar dan tidak tegak lurus

Anonim mengatakan...

Nama :Novi Setiorini
Kelas :8E/34

1. a) Y=5X-2 b) 2x-6y-7=0
a. m=5

b. a=2 dan b=-6
jadi m = -a/b
#####m = -2/-6
#####m = 1/3


2.a.(1,-2),(-7,-1)
m=Y1-Y2/X1-X2
-2-(-1)/1-(-7)
-1/-6
1/6
b.(4,2)dan(0,0)
m=2-0/4-0
m=2/4
m=1/2
3.a.x=-4
m=tidak terdefinisikan
b.y=2
m=0
4.a.3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5/2
m=-3/2
b.8x=7+4y
8x-7=4y
8x/4-7/4=y
m=8/4
m=2
5.a.a(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=-2/-2
m=1

.x+2y-1=0
2y=-1x+1
y=-1x/2+1/2
m=-1/2
b.kedudukan kedua garis tsb adlah tidak tegak lurus dan tidak sejajar

Anonim mengatakan...

Nama :Rebbeca
Kelas :8E/25

1. a) Y=5X-2 b) 2x-6y-7=0
a. m=5

b. a=2 dan b=-6
jadi m = -a/b
#### m = -2/-6
#### m = 1/3

2.a.(1,-2),(-7,-1)
m=Y1-Y2/X1-X2
-2-(-1)/1-(-7)
-1/-6
1/6

b.(4,2)dan(0,0)
m=2-0/4-0
m=2/4
m=1/2
3.a.x=-4
m=tidak terdefinisikan krn //sb.y

b.y=2
m=0 krn. //dg. sumbu x

4.a.3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5/2
m=-3/2

b.8x=7+4y
8x-7=4y
8x/4-7/4=y
m=8/4
m=2

5.a.a(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=-2/-2
m=1

.x+2y-1=0
2y=-1x+1
y=-1x/2+1/2
m=-1/2
b.kedudukan kedua garis tsb adlah tidak tegak lurus dan tidak sejajar

Anonim mengatakan...

nama:Puji Lestari:8e

1.a.y=5x-2
m=5
b.2x-6y-7=0
m=1/3

2.a.(1,-2),(-7,-1)
m=Y1-Y2/X1-X2
-2-(-1)/1-(-7)
-1/-6
1/6
b.(4,2)dan(0,0)
m=2-0/4-0
m=2/4
m=1/2

3.a.x=-4
m=tidak terdefinisikan
b.y=2
m=0

4.a.3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5/2
m=-3/2
b.8x=7+4y
8x-7=4y
8x/4-7/4=y
m=8/4
m=2

5.a.a(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=-2/-2
m=1

.x+2y-1=0
2y=-1x+1
y=-1x/2+1/2
m=-1/2
b.kedudukan kedua garis tsb adlah tidak tegak lurus dan tidak sejajar.

Total Tayangan Halaman

Profil

Foto Saya
RUMADI S.Pd
SURABAYA, SURABAYA/JAWA TIMUR, Indonesia
Guru SMPN 20 Surabaya
Lihat profil lengkapku

Komentar Pembaca

Pengikut

Nama Melayang

SMS Gratis

Pengunjung

KUDA

KUDA




ISTRI DAN ANAK

ISTRI DAN ANAK
KELUARGAKU ADALAH SURGAKU ( dengan perprinsip demikian dalam lingkungan masyarat lingkup keluarga paling kecil, jika kita berprinsip tersebut maka kihudupan kita akan bahagia dunia dan akhirat amiin yaa robbal alamiin

RUMADI, S.Pd.

RUMADI, S.Pd.

RUMADI,S.Pd.

RUMADI,S.Pd.
SALAM METAL UNTUK ANAK - ANAK YANG KREATIF DAN INOVATIF PADA PELAJARAN MATEMATIKA YANG BERBASIS I.T DI SMPN 20 SURABAYA

OKE ( JEMPOLAN )

OKE ( JEMPOLAN )
BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN I.T UNTUK MENAMBAH KREATIVITAS DAN PSIKOMOTOR SISWA SEMAKIN JEMPOL ( OKE )

Lencana Facebook

JERAPAH

JERAPAH

ZEBRA

ZEBRA

Menu Kami

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Cari Blog Ini