Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Total Tayangan Halaman
Profil
Komentar Pembaca
Pengikut
Nama Melayang
SMS Gratis
Pengunjung
KUDA
ISTRI DAN ANAK
RUMADI, S.Pd.
Label
- ARITMATIKA SOSIAL (9)
- BANGUN DATAR (11)
- Himpunan (29)
- Kelas 7 (69)
- Kelas 8 (17)
- Kelas 9 (3)
- Pemfaktoran (2)
- Pesamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel (3)
- SKALA DAN PERBANDINGAN (3)
- Sudut (11)
- TUGAS PILIHAN GANDA (4)
- Tugas siswa (20)
Lencana Facebook
JERAPAH
ZEBRA
Menu Kami
Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani
22 komentar:
Silakan kalian melihat lihat dulu baru nati mencobanya. Aku percaya dengan itu. jalan yang kamu lalui masih panjang. Jalan masih panjang esok penuh harapan moga moga tak berkepanjangan. hari ini kamu mencoba percaya kamu akan ketagian juga. sekali berati sudah itu ada lagi. hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.
nama:ridwan kelas:8e 1.a.y=5x-2
m=5
b.2x-6y-7=0
m=1/3
2.a.(1,-2),(-7,-1)
m=Y1-Y2/X1-X2
-2-(-1)/1-(-7)
-1/-6
1/6
b.(4,2)dan(0,0)
m=2-0/4-0
m=2/4
m=1/2
3.a.x=-4
m=tidak terdefinisikan
b.y=2
m=0
4.a.3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5/2
m=-3/2
b.8x=7+4y
8x-7=4y
8x/4-7/4=y
m=8/4
m=2
5.a.a(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=-2/-2
m=1
.x+2y-1=0
2y=-1x+1
y=-1x/2+1/2
m=-1/2
b.kedudukan kedua garis tsb adlah tegak lurus .
Nama: Putra Arum Ramadhan
kelas: VIII E
no.urut:36
1. a) y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
2. a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1=-1+2/-7-1
=1/-8
b) (3,0)dan(0,2)
2-0/0,4=2/-4=1/-2
3. a) x=-4
m=tak terdeffinisikan
b) y=2
m=0
4.diket= y=mx+c
jawab= a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3/2x+5
m=-3/2
agar persamaan garis diatas sejajar maka gradien garis kedua garadiennya disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/-4x+7
y=8/4x+7
m=8/4=2
agar persamaan garis diatas tegak lurus dengan garis dua maka gradien garis1dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=-2+c
m=-2
maka pembuktian keduagaris tegak lurus sebagai berikut:
m1.-2=-2.1/2=-1
5.a)garis 1 (-2,5)&(4,-7)
garis 2 x+2y-1=0
gradien garis 1: -7-5/4+2=-12/6=-2/1
m=-2
gradien garis 2:
x+2y-1=0
2y=-x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)diket=m1=-2
m2=1/2
jawab=tegak lurus karena hasil kali kedua garis tersebut =-1, berikut pembuktiannya:
-2.1/2=-1
pak saya bingung sebetulnya saya puny e-mail& g-mail tetapi ditulis dimana ya pak ? apakah akun google khusus untuk bloger?terimakasih.
NAMA :RANGGA PUTRA ADEWINATA
KELAS :VIII E
NO.ABSEN :14
1.a. y=5x-2
m=5
b.2x-6y-7=0
m=-a/b=-2/-6=1/3
2.a.(1,2)&(-7,-1)
m==-1-2=-3/-8
-7-1
b.(0,2)&(4,0)
m=y2-y1=0-2=-2/4=-1/2
x2-x1 4,0
3.a.x=-4 ,m=0
b.y=-2 ,m=0
4.a.3x+2y=5
m.-a/b=-3/-2
b.8x=7+4y
8x-4y-7=0
m=-a/b=-8/-4=2
5.a.A(-2,-5)&B(4,-7)
m= =-7-5 =-12/6=-2
x2-x1 4-(-2)
b.kedudukannya tidak sejajar dan tidak tegak lurus
nama :rachman arisandi p
kelas :8e
o.absen:4
1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1
5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6
x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)tegak lurus,karena hasilnya -1
nama :m dwi.prasetio
kelas :8e
o.absen:16
1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1
5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6
x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)tegak lurus,karena hasilnya -1
nama :m.dwi prasetio
kelas :8e
o.absen:16
1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1
5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6
x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)tegak lurus,karena hasilnya -1
nama :rio endi a
kelas :8e
o.absen:5
1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1
5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6
x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)tegak lurus,karena hasilnya -1
1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1
5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6
x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)tegak lurus,karena hasilnya -1
saya amin anak
Nama : Rheka Julyastand R
Kelas : VIII E
No.urut: 15
1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1
5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6
x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)tegak lurus,karena hasilnya -1
Nama :Novi Setiorini
Kelas :8E/34
1. a) Y=5X-2 b) 2x-6y-7=0
m=5 a=2 a
b=-6 m=-____
b
m=-2/-6
m= 1/3
2.a) Diket:(1,-2)dan(-7,-1)
Jwb : x1=1 y1=-2
x2=-7 y2=-1
y2-y1
m= _____
x2-x1
-1-(-2)
m= _______
-7-1
m= 1/-8
b) Diket:(4,0)dan(0,2)
Jwb : x1=4 y1=0
x2=0 y2=2
y1-y2
m= ______
x1-x2
0-2
m= _____
4-0
m= -2/4 =-1/2
3. a)Diket:x=-4
Jwb : x=0y-4
x-0y=-4
a=1 a
b=-0 m= -____
b
m= -1/-0
m= 1/0
Jadi m= tdk terdefinisi
b)Diket:y=2
Jwb :y=0x+2
Jadi m=0
4. a)Diket:y=mx+c
m1=m2
Jwb : 3x+2y=5
a=3 a
b=2 m=-____
b
m=-3/2
m1=m2
Jadi m= -3/2
b)Diket:mx+c
m1 tgk lrs dg m2
Jwb : 8x=7+4y
8x-4y=7
a=8 a
b=-4 m= -____
b
m= -8/-4
m= 2
m1 x m2 = -1
2 x m2 = -1 Jadi m2=-1/2
m2 = -1/2
5.a) ## A(-2,5)dan(4,-7) ##
x1=-2 y1=5
x2=4 y2=-7
y2-y1
m= _____
x2-x1
-7-5
m= _____
4-(-2)
m= -12/6
m= -2
## x+2y-1=0 ##
x+2y=1
a=1 a
b=2 m= -____
b
m= -1/2
b) Kedudukan kedua garis
TIDAK SEJAJAR
dan
TIDAK TEGAK LURUS
Nama :Riza Fajarnia
Kelas:8e/28
1. a) y=5x-2 b) 2x-6y-7=0
m=5 a=2 a
b=-6 m=- ___
b
2
m=- ___
-6
m=1/3
2. a)Diket :(1,-2) dan (-7,-1)
Dit :m??...
Jwb : x1=1 y1=-2
x2=-7 y2=-1
y2-y2
m= _____
x2-x1
-1-(-2)
m= ______
-7-1
m=1/-8
b) Diket :(4,0) dan (0,2)
Dit :m??...
Jwb : x1=4 y1=0
x2=0 y2=2
y1-y2
m=- _____
x1-x2
0-2
m=- _____
4-0
-2
m=- _____
4
m=-1/2
3. a) Diket : x=-4
Dit :m??...
Jwb : x=0y-4
x-0y=-4
a=1 a
b=-0 m=- ___
b
1
m=- ___
-0
1
m= ___
0
Jadi m=tdk terdefinisi
b) Diket : y=2
jwb : y=0x+2
Jadi m=0
4.a) Diket : mx+c
m1=m2
Jwb : 3x+2y=5
a=3 a
b=2 m=- ____
b
3
m=- ____
2
m1=m2
Jadi m=-3/2
b) Diket : mx+c
m1 tegak lurus dg m2
Jawab : 8x=7+4y
8x-4y=7
a=8 a
b=-4 m=- ___
b
8
m=- ___
-4
m=2
m1xm2=-1
2xm2=-1
m2=-1/2
5. a) Diket : A(-2,5) dan B(4,-7)
Jwb : x1=-2 y1=5
x2=4 y2=-7
y2-y1
m=_____
x2-x1
-7-5
m=_____
4-(-2)
-12
m= ____
6
m=-2
*** x+2y-1=0
x+2y=1
a=1 a
b=2 m=- ___
b
1
m=- ___
2
Jadi m=-1/2
b) kedudukan kedua garis
TIDAK SEJAJAR
dan
TIDAK TEGAK LURUS
Nama : Puji Rahayu
Kelas : VIII E
1)a)y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
m=1/3
2)a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1
=-1+2/-7-1
=1/-8
b)(4,0)dan(0,2)
m=2-0/0-4
=2/-4
=1/-2
3)a)x=-4
m=tak terdeffinisikan
b)y=2
m=0
4)a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5
m=-3/2
disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/4x+7
m=-8/4
=-2
gradien garis 1 dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=2+c
m=2
maka pembuktiannya:
m1.2=2.1/2=1
5)a)(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=12/-2
m=-6
x+2y-1=0
2y=-1x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)tegak lurus,karena hasilnya -1
nama:Ratna
kelas:8e
1.a.y=5x-2
m=5
b.2x-6y-7=0
m=1/3
2.a.(1,-2),(-7,-1)
m=Y1-Y2/X1-X2
-2-(-1)/1-(-7)
-1/-6
1/6
b.(4,2)dan(0,0)
m=2-0/4-0
m=2/4
m=1/2
3.a.x=-4
m=tidak terdefinisikan
b.y=2
m=0
4.a.3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5/2
m=-3/2
b.8x=7+4y
8x-7=4y
8x/4-7/4=y
m=8/4
m=2
5.a.a(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=-2/-2
m=1
.x+2y-1=0
2y=-1x+1
y=-1x/2+1/2
m=-1/2
b.kedudukan kedua garis tsb adlah tegak lurus .
Nama: Putri Mardianti
kelas: VIII E
no.urut:13
1. a) y=5x-2
m=5
b)2x-6y-7=0
6y=-2x+7
y=-2/6x=7
m=-2/6
2. a)(1,-2)dan(-7,-1)
y2-y1/x2-x1=-1+2/-7-1
=1/-8
b) (3,0)dan(0,2)
2-0/0,4=2/-4=1/-2
3. a) x=-4
m=tak terdeffinisikan
b) y=2
m=0
4.diket= y=mx+c
jawab= a)3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3/2x+5
m=-3/2
agar persamaan garis diatas sejajar maka gradien garis kedua garadiennya disamakan dengan gradien garis satu.
y=-3/2x+c
m=-3/2
maka m1=m2
-3/2=-3/2
b)8x=7+4y
-4y=-8+7
y=-8/-4x+7
y=8/4x+7
m=8/4=2
agar persamaan garis diatas tegak lurus dengan garis dua maka gradien garis1dikalikan gradien garis 2 hasilnya -1.maka persamaan garis2 sebagai berikut:
y=mx+c
y=-2+c
m=-2
maka pembuktian keduagaris tegak lurus sebagai berikut:
m1.-2=-2.1/2=-1
5.a)garis 1 (-2,5)&(4,-7)
garis 2 x+2y-1=0
gradien garis 1: -7-5/4+2=-12/6=-2/1
m=-2
gradien garis 2:
x+2y-1=0
2y=-x-1
y=-1/-2x-1
y=1/2x-1
m=1/2
b)diket=m1=-2
m2=1/2
jawab=tegak lurus karena hasil kali kedua garis tersebut =-1, berikut pembuktiannya:
-2.1/2=-1
NAMA :Nungki Faradila
KELAS :VIII E
NO.ABSEN :19
1.a. y=5x-2
m=5
b.2x-6y-7=0
m=-a/b=-2/-6=1/3
2.a.(1,2)&(-7,-1)
m==-1-2=-3/-8
-7-1
b.(0,2)&(4,0)
m=y2-y1=0-2=-2/4=-1/2
x2-x1 4,0
3.a.x=-4 ,m=0
b.y=-2 ,m=0
4.a.3x+2y=5
m.-a/b=-3/-2
b.8x=7+4y
8x-4y-7=0
m=-a/b=-8/-4=2
5.a.A(-2,-5)&B(4,-7)
m= =-7-5 =-12/6=-2
x2-x1 4-(-2)
b.kedudukannya tidak sejajar dan tidak tegak lurus
Nama :Novi Setiorini
Kelas :8E/34
1. a) Y=5X-2 b) 2x-6y-7=0
a. m=5
b. a=2 dan b=-6
jadi m = -a/b
#####m = -2/-6
#####m = 1/3
2.a.(1,-2),(-7,-1)
m=Y1-Y2/X1-X2
-2-(-1)/1-(-7)
-1/-6
1/6
b.(4,2)dan(0,0)
m=2-0/4-0
m=2/4
m=1/2
3.a.x=-4
m=tidak terdefinisikan
b.y=2
m=0
4.a.3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5/2
m=-3/2
b.8x=7+4y
8x-7=4y
8x/4-7/4=y
m=8/4
m=2
5.a.a(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=-2/-2
m=1
.x+2y-1=0
2y=-1x+1
y=-1x/2+1/2
m=-1/2
b.kedudukan kedua garis tsb adlah tidak tegak lurus dan tidak sejajar
Nama :Rebbeca
Kelas :8E/25
1. a) Y=5X-2 b) 2x-6y-7=0
a. m=5
b. a=2 dan b=-6
jadi m = -a/b
#### m = -2/-6
#### m = 1/3
2.a.(1,-2),(-7,-1)
m=Y1-Y2/X1-X2
-2-(-1)/1-(-7)
-1/-6
1/6
b.(4,2)dan(0,0)
m=2-0/4-0
m=2/4
m=1/2
3.a.x=-4
m=tidak terdefinisikan krn //sb.y
b.y=2
m=0 krn. //dg. sumbu x
4.a.3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5/2
m=-3/2
b.8x=7+4y
8x-7=4y
8x/4-7/4=y
m=8/4
m=2
5.a.a(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=-2/-2
m=1
.x+2y-1=0
2y=-1x+1
y=-1x/2+1/2
m=-1/2
b.kedudukan kedua garis tsb adlah tidak tegak lurus dan tidak sejajar
nama:Puji Lestari:8e
1.a.y=5x-2
m=5
b.2x-6y-7=0
m=1/3
2.a.(1,-2),(-7,-1)
m=Y1-Y2/X1-X2
-2-(-1)/1-(-7)
-1/-6
1/6
b.(4,2)dan(0,0)
m=2-0/4-0
m=2/4
m=1/2
3.a.x=-4
m=tidak terdefinisikan
b.y=2
m=0
4.a.3x+2y=5
2y=-3x+5
y=-3x/2+5/2
m=-3/2
b.8x=7+4y
8x-7=4y
8x/4-7/4=y
m=8/4
m=2
5.a.a(2,5)dan b(4,-7)
m=Y1-Y2/X1-X2
m=5-(-7)/2-4
m=-2/-2
m=1
.x+2y-1=0
2y=-1x+1
y=-1x/2+1/2
m=-1/2
b.kedudukan kedua garis tsb adlah tidak tegak lurus dan tidak sejajar.
Posting Komentar