Rabu, 13 Mei 2009

PERSAMAAN GARIS LURUS DUA VARIABEL DAN BILANGAN BULAT





8 komentar:

bloger mengatakan...

saya sangat suka matematika dan dengan diadakan situs ini maka saya lebih mencintai matematika..


7e

bloger mengatakan...

setelah saya bljr di blogg ini bagi saya penjelasan bapak mudah dipahami,,tapi ada yang kurang nech pak kelas 7 kok nggak ada latihan soalnya.....
thanks pak...selamat hari raya idul firi 1 syawal 1430 H..mohon ma'af lahir batin!!..

nala/7e/24

Anonim mengatakan...

nama :drupadi putri
kelas :7g
no.absen :08

ASSALAMUALAIKUM.WR.WB

MATEMATIKA adalah pelajarn yg membutuhkan perjuangan.seperti waktu SD ku dulu aku berjuang&berusaha supaya bisa memahami pelajaran matematika.ALHAMDULILLAH...dgn hasil keringatku sendiri ini saya bisa masuk di olimpiade matematika se-kecamatan&meraih piagam.itulah sepenggal kisahku dulu waktu di SD.SIFAT POSITIF DARI PAK RUMADI:pak rumadi tu orngnya tdk prnah marah,aku pling sukanya dri pak rumadi adalah apbila mau mnjlaskn pelajaran MATEMATIKA itu sngat cpat&mudah difahami&dimengerti.cukup sekian dari saya .
WASSALAM

Anonim mengatakan...

Nama :Wahyu nur indah sari
Kelas :VII E
No. aben :34
pak saya kurang paham tentang operasi aljabar tentang perpangkatan. apa di blog ini ada penjelasan tentang operasi aljabar seperti perpangkatan bentuk aljabar. Oh ya pak bulan januari ada olimpiade matematika sejawa timur di universitas airlangga.Apakah dari siswa SMPN 20 ada delegasinya. Saya berminat untuk ikut pak. mohon bimbingan untuk persiapannya.karena kurang 3 bulan lagi.Terima kasih pak rumadi.......
I LOVE matematika

Anonim mengatakan...

Nama:lukman
kls:7g
saya sangat suka matematika dan dengan diadakan situs ini maka saya lebih mencintai matematika..thanks pak

Anonim mengatakan...

pak,matematika itu indah!
apalagi gurunya p rumadi








angga/7g/05

Anonim mengatakan...

pak rumadi,matematika itu indah ya pak.
dengan diadakan situs ini saya lebih mencintai matematika



nama:arif handoko
kelas:7g
no absen:7

Anonim mengatakan...

nama:hendro
kelas:7G
no:14

pelajaran matematika adalah pelajaran
yang sangat sulit tapi berkat bimbingan pak rumadi saya bisa sedikit mengerti tentang matematika

Total Tayangan Halaman

Profil

Foto Saya
RUMADI S.Pd
SURABAYA, SURABAYA/JAWA TIMUR, Indonesia
Guru SMPN 20 Surabaya
Lihat profil lengkapku

Komentar Pembaca

Pengikut

Nama Melayang

SMS Gratis

Pengunjung

KUDA

KUDA




ISTRI DAN ANAK

ISTRI DAN ANAK
KELUARGAKU ADALAH SURGAKU ( dengan perprinsip demikian dalam lingkungan masyarat lingkup keluarga paling kecil, jika kita berprinsip tersebut maka kihudupan kita akan bahagia dunia dan akhirat amiin yaa robbal alamiin

RUMADI, S.Pd.

RUMADI, S.Pd.

RUMADI,S.Pd.

RUMADI,S.Pd.
SALAM METAL UNTUK ANAK - ANAK YANG KREATIF DAN INOVATIF PADA PELAJARAN MATEMATIKA YANG BERBASIS I.T DI SMPN 20 SURABAYA

OKE ( JEMPOLAN )

OKE ( JEMPOLAN )
BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN I.T UNTUK MENAMBAH KREATIVITAS DAN PSIKOMOTOR SISWA SEMAKIN JEMPOL ( OKE )

Lencana Facebook

JERAPAH

JERAPAH

ZEBRA

ZEBRA

Menu Kami

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Cari Blog Ini