Rabu, 13 Mei 2009

OPERASI PECAHAN


55 komentar:

bloger mengatakan...

Pecahan adalah pelajaran matematika yang membingungkan.........tetapi setelah terciptanya situs ini maka kapanpun tanpa sama sekali membuka buku pada waktu liburan tetap bisa belajar.....he...he...he.....
Thanks bwt pak rumadi....

nala/7e/24

bloger mengatakan...

Pecahan adalah pelajaran matematika yang membingungkan.........tetapi setelah terciptanya situs ini maka kapanpun tanpa sama sekali membuka buku pada waktu liburan tetap bisa belajar.....he...he...he.....
Thanks bwt pak rumadi....

nala/7e/24

Anonim mengatakan...

Ass wr wb
Pak... saya Vidia Azmi/VIIG/36
Maaf ya pak... saya baru pelajari karena saya baru kembali dari mudik (JOGJAKARTA)
Yaaahhh agak pusing juga soal matematikanya, tapi lumayan buat pemanasan selama liburan
pusingnya saya belajar sendiri gak ada yang ngajarin katanya kakak2 saya gini "iki lebaran vid gak usah sinau,, garai ngelu ae"
ha..ha..ha..ha..
gak apa2 ya pak saya baru pelajari sedikit .....
SELAMAT HARI RAYA 1430H
MAINAL AIDIN WAL FAIDZIN
PAK......
Fotonya siiiipppp deh pak tapi ada yang kurang,, kurangnya gak ada istri dan anaknya pak?????
See you again....
I love you full ,,,, hahahahahaha
Wass Wr Wb

Anonim mengatakan...

Saya : INDRIANA DEWI/7G/15
Maaf ya Pak, saya baru menulis komentar ini skarang soalnya ada saudara saya yang menginap di rumah.
Pecahan itu adalah pelajaran yang terkadang gampang and terkadang menyulitkan.Tapi walaupun menyulitkan
saya akan tetap belajar supaya menjadi anak yang pandai.Terima Kasih
ya Pak.

Anonim mengatakan...

SAYA MITA/7G/19

SEBELUMNYA SAYA BERTERIMAKASIH TELAH MEMBUAT PROGAM INI KARENA MEMBANTU SAYA TENTANG PELAJARAN MATEMATIKA MENGENAI PECAHAN.MEMANG PECAHAN ITU SEDIKIT SULIT&RUMIT TAPI PADA WAKTU LIBURAN SAYA MEMBUKA PROGRAM INI,SAYA TDK KESULITAN LAGI&SAYA LEBIH SUKA MATEMATIKA
THANK YOU BUAT PAK RUMADI DAN SAYA SENANG SEKOLAH DI SMPN 20 I LOVE SMPN 20

Anonim mengatakan...

SAYA MITA/7G/19

SEBELUMNYA SAYA BERTERIMAKASIH TELAH MEMBUAT PROGAM INI KARENA MEMBANTU SAYA TENTANG PELAJARAN MATEMATIKA MENGENAI PECAHAN.MEMANG PECAHAN ITU SEDIKIT SULIT&RUMIT TAPI PADA WAKTU LIBURAN SAYA MEMBUKA PROGRAM INI,SAYA TDK KESULITAN LAGI&SAYA LEBIH SUKA MATEMATIKA
THANK YOU BUAT PAK RUMADI DAN SAYA SENANG SEKOLAH DI SMPN 20 I LOVE SMPN 20

Anonim mengatakan...

Saya: VENNY/7G/34

Menurut saya operasi pecahan ada yang sulit , ada yang ganpang dan ada pula yang membingungkan.tapi setelah
adanya blog ini saya bisa belajar bukan hanya dengan buku tapi saya juga bisa belajar dengan membuka blog ini.terima kasih untuk pak RUMADI.

Anonim mengatakan...

Nama:Selvia Kumala Dewi
Kelas:V11-G
No.Absen:32

Komentar:Saya jadi lebih mengerti cara membuat email dan mengoperasikan pecahan dan bilangan bulat.Ini semua berkat Pak Rumadi guru matematika saya di smp negri 20 Surabaya,terima kasih banyak pak Rumadi.

Anonim mengatakan...

Pak ini saya:AJENG / 7G /03
PAK MAAF SAYA BARU KOMENTAR SEKARANG KARENA SAYA BARU MENGERTI CARA MEMBUKA EMAIL KOMENTAR SAYA:
PECAHAN ADALAH PELAJARAN YG MUDAH TAPI AGAK SULIT TAPI SAYA SEKARANG SUDAH MENGERTI KARENA PAK RUMADI TELAH MEMBERIKAN BANYAK ILMU UNTUK SAYA. SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH .

Anonim mengatakan...

Pecahan adalah sesuatu pelajaran yang sedikit membingungkan yaitu tentang pecahan baku.Saya masih belum mengerti,saya mohon untuk mengulangi sekali lagi.Pak RUMADI semoga menjadi guru MATEMATIKA yang THE BEST

NAMA:AHMAD FARIS .I/7G/02

Anonim mengatakan...

NAMA: YUNIAR MUKTI K.M.D
KELAS: 7E/36
KOMENTAR:
SOALNYA SULIT-SULIT.

Anonim mengatakan...

^_^

Anonim mengatakan...

Sulit banged Pak soal-soalnya tapi di blogger ini saya bisa belajar banyak tentang matematika.


Yuniar Mukti/7E/36

Anonim mengatakan...

nama:Yuyun.Pratiwi
kelas:7e
no:37
soalnya susah2 gampang pak........
tapi dengan adanya blog ini saya semakin semangat belajar matematika....
thank's bwt P.RUMADI

Anonim mengatakan...

nama:Monica safira
kelas:7e
no:18
menurut saya pecahan itu soalnya ada yang susah ada yang mudah.
tetapi setelah adanya blog ini saya bisa belajar kapanpun..
thanks bwt pak Rumadi............

Anonim mengatakan...

Ass wr wb
pak saya andri virgiawan/7g
bpk kalau menerangkan sangat jelas,enak kalau didengar selamat hari sumpah pemuda .....he.....he...
thanks buat pak rumadi

Anonim mengatakan...

nama : Zelya F.W
kelas : 7e
Absen : 38

Pak saya belom jelas tentang bilangan baku ..TRIMA KASIH

Anonim mengatakan...

Saya:fahri muhamad kelas VIIg no 10

pecahan adalah pelajaran matematika yg soalnya kadang sulit dan kadang mudah tapi berkat penerangan dari pak rumadi saya
menjadi lebih mengerti

Anonim mengatakan...

Nama:Andrivirgiawan
kls:7g
PAK MAAF SAYA BARU KOMENTAR SEKARANG KARENA SAYA BARU MENGERTI CARA MEMBUKA,saya senang adanya blog ini saya bisa belajar bukan hanya dengan buku tapi saya juga bisa belajar dengan membuka blog ini.terima kasih untuk pak RUMADI.

Anonim mengatakan...

Eko budi p./7e/9

saya sulit mengerti matematika tetapi berkat pak rumadi saya menjadi mengerti Yaaahhh agak pusing juga soal matematikanya, tapi lumayan buat pemanasan
thanks bwt pak rumadi

ectoclive area mengatakan...

Nama : Zelya F.W
Kelas : 7e
absen : 38

Pak saya belom jelas tentang bilangan baku terima kasih bapak!!

Anonim mengatakan...

Saya : MUHAMAD RAFI
KELAS:VII g

Menurut saya pelajaran tentang pecahan itu termasuk gampang gampang sulit.
tapi saya tetap belajar terus supaya pintar

thanks you pak rumadi

Anonim mengatakan...

nama : Nur Mishbah Hayat
kelas :7e
no :26
Soal-soalnya sangat membantu untuk belajar. tapi jadi lebih semangat belajarnya karena bisa internetan juga.

Anonim mengatakan...

Pak saya belum paham tentang pelajaran aljabar.

Anonim mengatakan...

nama :M.Hardian.Nur Yahya
kelas :7E
no :21
soalna sulit-sulit

Anonim mengatakan...

Ass wr wb
saya: firda kurniawati/7G/11
soalnya sulit-sulit pak tapi semenjak ada blogger ini saya jadi mengerti..
pak potongannya bagusan yang dulu dari pada sekarang
sukses bwt pak rumadi.....

Anonim mengatakan...

I LOVE SMP 20 SBY
MERDEKA !!!!!!!!!!!!!!!!...
HE..HE..HE

Anonim mengatakan...

halo pakkkkkkk

Anonim mengatakan...

Ass wr wb
pak janagn sulit2 ya pak???
pelajarannya...

Anonim mengatakan...

Menurut saya pecahan itu sedikit membingung kan tapi dgn terbentuknya BLOG terutama tentang " OPERASI PECAHAN " ini saya menjadi lebih merasa lebih mengerti.Thanks utk PAK RUMADI.

Anonim mengatakan...

NAMA;RUSITA FATMASARI KELAS;7G/31 PAK SAYA SEKARANG BISA MEMBUKA INTERNET DAN BANYAK ILMU YANG DAPAT SAYA PELAJARI MESKIPUN SEDIKIT SULIT UNTUK DIPELAJARI.TERIMA KASIH YA PAK!

Anonim mengatakan...

PAK SAYA SEKARANG BISA BUKA INTERNET DAN BANYAK ILMU YANG SAYA PELAJARI .MESKIPUN SEDIKIT SULIT TERIMA KASIH YA PAK. NAMA;RUSITA FATMASARI KELAS;7G/31

Anonim mengatakan...

pak, sekarang saya bisa buka internet dan banyak ilmu yang dapat saya pelajari,,,, terima kasih ya pak,,,,,

rusita fatmasari
7g/31

Anonim mengatakan...

NAMA : NARIA.W.Q
KELAS : 7 ghe
NO.ABSEN : twenty four/24

matematika bagi saya adalah pelajaran yg paling saya benci !!!!
setelah saya tau nilai matematika saya jelek saat UASBN,saya sadar dan saya akan berusaha lebih baik lagi dari sebelumnya !!!!
saya sangat mengharapkan bimbingan dari BAPAK !!!!!!
saya tidak ingin kejadian yang saya alami saat SD dulu terulang kembali di SMP
sekian permohonan dari saya sekiranya bapak mengerti dan akan membantu saya di permasalahan saya ini
trima kasih
wassalam ...........

Anonim mengatakan...

NAMA : NARIA.W.Q
KELAS : 7 ghe
NO.ABSEN : twenty four/24

matematika bagi saya adalah pelajaran yg paling saya benci !!!!
setelah saya tau nilai matematika saya jelek saat UASBN,saya sadar dan saya akan berusaha lebih baik lagi dari sebelumnya !!!!
saya sangat mengharapkan bimbingan dari BAPAK !!!!!!
saya tidak ingin kejadian yang saya alami saat SD dulu terulang kembali di SMP
sekian permohonan dari saya sekiranya bapak mengerti dan akan membantu saya di permasalahan saya ini
trima kasih
wassalam ...........

Anonim mengatakan...

Saya sngat mengerti skli tntng operasi pchn... Terima kasih pak rumadi. Kristina 7g no 16

Anonim mengatakan...

NAMA:RIA OCTAVIANA
KELAS/NO:7G/29

Pak,terima kasih atas program ini .Dengan adanya program ini , saya jadi lebih mengerti tentang operasi pecahan . Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih .
Thank's ya pak!
SEMPRONG!!!!!!

Anonim mengatakan...

NAMA:RIA OCTAVIANA
KELAS/NO:7G/29

Pak,terima kasih atas program ini .Dengan adanya program ini , saya jadi lebih mengerti tentang operasi pecahan . Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih .
Thank's ya pak!
SEMPRONG!!!!!!

Anonim mengatakan...

pak maaf saya baru ngirim sekarang soalnya saya baru bisa buka sekarang.ternyata banyak ilmu yang dapat saya pelajari.terima kasih ya pak nama:prayuda wahyu ramadhan kelas: 7g/26

Anonim mengatakan...

nama:gizella fatmawati kelas:7g/13 assalamualaikum wr.wb pak rumadi maaf saya baru ngirim sekarang ternyata pelajarannya agak sulit.tambahin nilai ya pak.oke

Anonim mengatakan...

NAMA:RAMADHANI YUSUF
KELAS:7-G
NO:28
Ass.wr.wb
Maaf pak saya baru bisa memberi komentar ke blog bapak sekarang.Karena saya baru mengerti cara membuka blog bapak.
Menurut saya pecahan adalah pelajaran yang sangat membingungkan,tetapi setelah saya membuka blog bapak saya dapat mengerti dengan mudah tentang pecahan.Maka dari itu saya sangat berterima kasih kepada bapak karena telah membantu saya memahami tentang pecahan dari blog bapak ini.TERIMA KASIH YA PAK!!!
wass.wr.wb.

Anonim mengatakan...

Ass Wr Wb
NAMA :AGNES
KELAS:7G

maaf ya pak saya baru komentar sekarang soalnya saya gak ada waktu.pecahan itu terkadang gampang dan juga terkadang membingungkan juga tapi setelah melihat blok ini saya lebih mengerti tentang oprasi pecahan makasih ya pak

Anonim mengatakan...

matematika muuakk nyooozzzz

Anonim mengatakan...

NAMA:RIA OCTAVIANA
KELAS/NO:7G/29

Pak, terima kasih atas progam ini saya bisa mengerti tentang operasi pecahan. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih.
Thanks untuk pak rumadi.

Anonim mengatakan...

Mat adlh pel yg sangat saya benci tp skr g krn thu carax dgn bk internet ini saya bsa trim p rumadi n' p bi saya APRILIA CHINDY (7ghe)06

Anonim mengatakan...

nama saya : Aprilia Chindy kelas 7G/06

Pak...maaf saya baru buka blog bapak sekarang!karena saya sibuk pak...hehehehe...
comment saya bahwa operasi pecahan sangat sulit dikuasai, jelaskan yang lebih detail, serius tapi sambil santai getu.. biar g tegang...OK gt aja pak...

Regard,
Chindy

Anonim mengatakan...

Pak saya Aprilia Chindy kelas 7G/06

Pak..saya ngulangi lagi ngisi blog bapak, takut g masuk tadi...
komentar saya yah...kalo mengajar biar saya paham yang detail, serius, tapi juga santai yah pak... biar gak tegang.. OK...pak...!!!

Regard,
Chindy cuantieekk...

Anonim mengatakan...

Maaf pak.... Saya bru bka bloger krn saya lg sibuk bljr n' saya sdh paham tentang pel ini.trim p rumadi n' p bi.saya latifa f 7g/17

Anonim mengatakan...

Pak maaf saya bru bk blog bapak krn saya tdk bisa buka n' saya sdh thu cara2nya pecahan trim pakkkk... Saya fitri nur c 7g/06

Anonim mengatakan...

Saya:VIKY /7G/20.
Menurut saya Matematika adalah pelajaran yg menyulitkan tapi stlh adanya blog ini saya jadi ingin belajar Matdmatika thank's bw PAK RUMADI

Anonim mengatakan...

Nama:M.Abdullah Latif/7G/21
Comment: Maaf ya pak kalo saya nulis lagi. Menurut saya pecahan itu sedikit membingungkan tapi dgn terbentuknya BLOG ini terutama tentang "OPERASI PECAHAN" saya menjadi lebih mengerti. Thank's utk PAK RUMADI

Anonim mengatakan...

nama :septian andri
no abs & kelas:34 &VII G

TENTANG PELAJARAN MATEMATIKA MENGENAI PECAHAN.MEMANG PECAHAN ITU SEDIKIT SULIT&RUMIT dan ada yang membingungkan
tapi aq harus tetap mempelajarinya



Thanks bwt pak rumadi

Anonim mengatakan...

nama:safira/7g
pak tolong pelajaannya kalau jelaskan jgn susah-susah alias bertela-tele gak nyambun nanti pak

Anonim mengatakan...

pagiee pakk ....
bwd pak rumadi n' pak bi sucses yahh ..................

Anonim mengatakan...

nama:zahroh
kelas:7b
no.absen:38

pak.....
aq suka banget ma plajaran matematika,tpi sayang pak rumadi jarang ke kelas "7B"

pak...
lbih sering-sering donk ke kelas "7b".

Total Tayangan Halaman

Profil

Foto Saya
RUMADI S.Pd
SURABAYA, SURABAYA/JAWA TIMUR, Indonesia
Guru SMPN 20 Surabaya
Lihat profil lengkapku

Komentar Pembaca

Pengikut

Nama Melayang

SMS Gratis

Pengunjung

KUDA

KUDA




ISTRI DAN ANAK

ISTRI DAN ANAK
KELUARGAKU ADALAH SURGAKU ( dengan perprinsip demikian dalam lingkungan masyarat lingkup keluarga paling kecil, jika kita berprinsip tersebut maka kihudupan kita akan bahagia dunia dan akhirat amiin yaa robbal alamiin

RUMADI, S.Pd.

RUMADI, S.Pd.

RUMADI,S.Pd.

RUMADI,S.Pd.
SALAM METAL UNTUK ANAK - ANAK YANG KREATIF DAN INOVATIF PADA PELAJARAN MATEMATIKA YANG BERBASIS I.T DI SMPN 20 SURABAYA

OKE ( JEMPOLAN )

OKE ( JEMPOLAN )
BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN I.T UNTUK MENAMBAH KREATIVITAS DAN PSIKOMOTOR SISWA SEMAKIN JEMPOL ( OKE )

Lencana Facebook

JERAPAH

JERAPAH

ZEBRA

ZEBRA

Menu Kami

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Cari Blog Ini